Kamis, 29 Desember 2011

Rencana Pembuatan Film

Berawal dari gue nonton film catatan akhir sekolah, gue dapet inspirasi untuk sama seperti di film, yaitu memuat film tentang kegiatan gue sama anak-anak disekolah dan terutama dikelas. Emang udah dari dulu gue pengen banget bikn film, apalagi pas gue sama anak-anak pergi ke Kotu, disitu kitakan memvidiokan perjalanan kita, dengan memegang kamera bergantian. Emang udah dari situ gue berfikir "wah,kayanya seru nih! kalo kita bikin film tentang sekolah" yaudah gue berfikiran pengen bilang sama anak-anak nanti pas masuk sekolah. Udah kaya gitu, setelah gue liat vidionya tentang perjalanan kita disitu tuh seru banget untuk dijadiin kenangan dan hal yang terindah bersama mereka. Trus kemaren juga ada film catatan akhir sekolah pula, jadi tambah semangat gue untuk bilang ke anak-anak mau bikin film, karena udah ada pendukung dan skalian bisa dibilang inspirasi untuk diikuti, jadi ya gausah susah-susah lagi mikir. 
Jadi yang gue pengen adalah nanti pas masuk sekolah kita smua mulai bikin film untuk perpisahan, tapi apakah nanti ada perpisahan??.. Gue pengennya bukan cuma satu kelas,kelas gue doang tapi smua kelas sampe anak kelas 1,2,dan3 ya kaya film itu. Gue yakin pasti bakalan seru, ya kan gue kelas 8 kalo bisa sii yang kelas 9nya yg punya ide kaya gue, kalo aja ada yg punya ide kaya gue, gue bakal bantu kok, itu kalo ada perpisahan!! ya tapi kalo kaga ada mah terpaksa gue sama anak-anak yang bikin film tentang kelas gue aja.. Apalagi diantara gue ada temen gue namanya faatih sama tiwi nah, dia itu jago kalo masalah komputer,dia bisa mindahin vidio dari handicam ke komputer trus diedit-edit, di masukin lagu, trus jadi deh dipindahin ke kaset.. kalo masalah naskah nya gue bisa kok, tenang aja.. Gue pengen nih kaya gini, kayanya seruu gitu.. mudah-mudahan aja temen-temen gue pada setuju dan pada mendukung gue.. haha amien :D Semoga berhasil Uyeeeee ^-^
Dan mudah-mudahan ada perpisahan kelas 9,biar kalo jadi bikn film dari kelas 1,2,3 bisa di tonton rame-rame, bakalan di stel... Ya caranya sii gampang, tinggal minta bantuan anak kelas 1 dan 3 untuk merekam semua kegiatan anak kelas 1,2dan 3,misalnya nyontek,lari-larian,dihukum,trus pas lagi TPA&LAB,trus pas lagi eskul.. ya pokonya semua nya itu harus dapet dan diliput... Dan satu lagi harus ngewawancarai anak-anak kelas 1,2,3 dan guru,, Dari yang alim,pinter,cantik,bodoh,bandel,centil dan yang paling penting itu yang tenar.. itu semua harus diliput.. haha serukan, nah itu dia yang pengen gue lakuin.. 
Semoga aja nanti ada perpisahan di sekolah gue.. amien :D SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar