Kamis, 29 Desember 2011

Mengagumi Seseorang

Aku mengagumi Seseorang yang berharga dihidupku. Aku ingin dia juga tau apa yang aku rasa sekarang ke dia. Aku selalu berharap dekat dengannya, dan aku pun pernah bermimpi kalau aku memiliki dia sebagai pacarku. Tapi sepertinya itu tidak mungkin terjadi dan hanya sebuah angan bagiku. Memang menggapaimu itu sangat lah sulit bagiku, namun kalau caranya hanya bisa dekat saja denganmu itu sudah lebih dari cukup bagiku. Ku rasa kamu sudah punya wanita, memang sakit bagiku mendengarnya tapi mungkin memang kau ditakdirkan bersamanya bukan bersamaku. Dan akupun tidak apa-apa jika hanya dijadikan sebagai teman saja untukmu. Mungkin jodohku bukan kamu tetapi orang lain yang lebih baik. Yang aku kagumi disekolah adalah orang yang menurutku itu adalah kriteriaku. Aku pertama memang sudah mengagumi DF (hanya inisial) karena dia bagiku, ganteng, baik, tapi sepertinya dia sombong, aku pun belum sempat akrab dengannya, akhir-akhir ini memang aku sudah tidak mengaguminya lagi, tapi tidak tau kenapa karisma akan kegantengan itu yg membuatku bosan tapi masih tetap mengagumi. Kedua MRZ (hanya inisial) dia adalah seorang pemain basket, dan dia baik, ganteng dan kayanya lumayan pintar. Aku akrab dengannya hanya pada saat ulangan umum saja, tapi aku tau itu hanya 2 minggu setahun, dan akupun tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk pendekatan dengannya. Akhirnya sampai sekarang aku sudah akrab dengannya, dan minggu kemaren dia sempat ulangtahun dan aku meminta PU dia pun hanya tersenyum kepadaku. haha walaupun itu hanya speak belaka tetapi aku sudah akrab dengannya. Ketiga itu IRFN (hanya inisial) dia itu cakep, ganteng, putih dan itutuh yang membuat semua orang tergila-gila padanya, aku belum akrab dengannya, tp tidak apa-apa malah aku hanya tatap tatapan sama dia haha. Dan satu lagi yang selama ini aku cari-cari dia, itu adalah MR.G yg aku juluki karena dia ganteng, makanya aku juluki MR.G. Dia itu kalo dilihat-lihat orangnya pendiam,baik,cakep,ganteng,putih pokonya hampir mirip sama ali syarief. Sempet aku tatap-tatapan sama dia waktu dikereta, dan juga dia pernah senyum kepadaku. haha rasanya itu seperti mimpi indah bagiku. Tetapi waktu itu dia turun distasiun cakung, lalu entah kemana dia sampai sekarang. yang aku ingin adalah "yaallah pertemukan aku lagi dengannya bila ada waktu, tapi tolong lamakanlah pertemuanku dengannya" 
 Dan untuk semua cowok yang aku kagumi "Jangan merasa bangga akan kegantengan kamu, karena belum tentu orang lainpun akan suka,bisa saja ada yang benci. dan jangan cuma gara-gara cakep,ganteng kalian sombong dan merasa puas dengan itu" semoga itu tidak terjadi kepada kalian. amien :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar